guna dari asuransi

Bagi sebagian orang, mungkin masih belum mengetahui apa dan bagaimana pentingnya asuransi. Biasanya orang lebih suka menabung uangnya di bank dan tidak memperhitungkan tentang investasi dan asuransi.

 

Mungkin ada juga yang berpendapat bahwa, saya masih sehat dan uang di bank masih banyak, tapi apakah kita sadar bahwa uang yang kita di bank itu bukan jaminan untuk membuat kita sehat. Uang tersebut merupakan hasil kerja keras menabung kita di bank. Bayangkan saja apabila kita misalnya terkena dengan kanker dan membutuhkan biaya sekitar 300juta untuk biaya perobatan maka uang yang sudah kita kumpulkan dengan jerih payah kita akan menjadi habis dan bahkan bisa saja kurang hanya untuk membayar kesehatan kita.

 

Untuk itu, kami akan memberitahukan bagaimana pentingnya memiliki sebuah asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan itu bukanlah sekedar biaya yang dikeluarkan untuk menjamin bahwa penyakit yang kita derita akan bisa ditanggulangi oleh penyedia asuransi. Namun, Asuransi sekarang sudah satu paket dengan investasi dan apabila anda tidak melakukan klaim kesehatan atau pun tidak terkena penyakit serius, maka uang premi yang dibayarkan tiap bulan bisa ditarik kembali sebagai tabungan dengan pembagian berapa persen uang premi yang akan menjadi tabungan seperti produk kami.

 

Mempunyai asuransi kesehatan bisa dibilang anda berusaha untuk menyayangi diri sendiri dan bahkan orang – orang yang anda sayangi. Bayangkan saja, anda sudah memiliki asuransi dengan biaya premi 500ribu perbulan dan sudah bergabung selama 2 tahun, pada saat itu anda terkena kanker dan harus dirawat dengan biaya kurang lebih 200juta untuk biaya rumah sakit, obat dan sebagainya. Tentu saja anda yang memiliki asuransi kesehatan tidak akan merasa takut. Karena selama 2 tahun anda hanya mengeluarkan 12 juta untuk menanggung biaya sebesar 200juta. Bayangkan saja yang tidak mempunyai asuransi kesehatan, dirinya harus mengeluarkan uang sebesar 200 juta dari hasil kerja kerasnya dan bisa saja uang yang sudah disimpannya tidak cukup untuk menanggung semua biaya dan harus melakukan pinjaman bahkan agunan barang berharga.

Asuransi adalah sarana perlindungan dari kerugian finansial. Ini adalah bentuk manajemen risiko yang terutama digunakan untuk melakukan lindung nilai terhadap risiko kerugian kontinjen dan tidak pasti.

Entitas yang menyediakan asuransi dikenal sebagai perusahaan asuransi, perusahaan asuransi, atau perusahaan asuransi. Seseorang atau entitas yang membeli asuransi dikenal sebagai tertanggung atau pemegang polis. Transaksi asuransi melibatkan tertanggung berasumsi kerugian yang dijamin dan diketahui relatif kecil dalam bentuk pembayaran kepada perusahaan asuransi dengan imbalan janji perusahaan asuransi untuk mengkompensasi tertanggung jika terjadi kerugian yang ditutup. Kehilangan itu mungkin atau mungkin tidak bersifat finansial, tapi harus dapat direduksi menjadi persyaratan keuangan, dan harus melibatkan sesuatu di mana tertanggung memiliki kepentingan yang dapat diasuransikan yang dibentuk oleh kepemilikan, kepemilikan, atau hubungan yang sudah ada sebelumnya.

Tertanggung menerima sebuah kontrak, yang disebut polis asuransi, yang merinci kondisi dan keadaan di mana tertanggung akan mendapat kompensasi finansial. Jumlah uang yang dikenakan oleh perusahaan asuransi kepada tertanggung untuk pertanggungan yang tercantum dalam polis asuransi disebut premi. Jika tertanggung mengalami kerugian yang berpotensi tercakup dalam polis asuransi, tertanggung mengajukan klaim ke perusahaan asuransi untuk diproses oleh adjuster klaim. cari thau juga perkembangan asuransi Indonesia disini : Info Asuransi

Itulah yang menjadi dasar pentingnya asuransi kesehatan untuk menjaga diri sendiri dan orang – orang yang anda sayangi. Jadi mulai sekarang, Mari bergabung dengan ZIP dan menjadi salah satu anggota dari kami.

Lihat juga : Pelayanan terbaru asuransi kesehatan Medical Delivery 

Memahami Pentingnya Asuransi Kesehatan
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *